Sabtu, 28 September 2013

PUISI TENTANG CINTA

BAYANGAN HITAM        CIPT : HASAN MK



hanya bayangan semu yang terlihat samarsamar dan tak tau itu siapaa  
aku hanya bisa mencoba untuk memegang bahumu dari belakang tapi aku tak bisaa 
dan kau pun terus berjalan tanpa memperdulikan aku yang terus berusaha ingin tahu siapa kamu 

bayangannya semakin gelap dan kaupun semakin menjauh 
aku tidak tau apa yang harus kulakukan skrang 
berdiam diri seorang dan aku tak tau jejak kaki mu kemana.
semua gelap dan aku takut kehilangan mu

tuhan aku mohon kepadamu 
siapun dia aku takut dia pergi dan tak bisa kembali lagi
sekarang dia dimana ?
aku mendengar suara tertawa wanita dari kejauhan
ku dekati dan akhirnya aku menemukan KAMU 
iya KAMU aku menemukanmu sedang tertawa bahagia bersama pria yang memilikimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar