Sabtu, 28 September 2013

contoh puisi

KUHARUS PERGI                cipt : hasan mk

air mata mengalir membasahi pipimu 
kau tak berhenti menangisi semua yang telah terjadi rasa sakit hati yang sangat pedih tuk dirasakan yang membuat mu terus begini
aku hapus air matanyaa dan aku peluk tubuh mungilnya itutak sepatah kata pun yang terucap hanya tangisanmu yang aku dengar kuberanikan diri tuk berbicara dan kubisikan ketelinganya dengan lembut"selamat tinggal sayang"kulepas perlahan pelukannya dan berjalan pergi tuk meninggalkannya.

maaf kau tak bahagia denganku
aku pergi hanya ingin melihatmu bahagia
walaupun perasaan ini yang aku korbankan untukmu
selamat tinggal dan akan ku simpan semua kenangan bersamamu.

maaf kau tak bahagia dengankuaku pergi hanya ingin melihatmu bahagia walaupun perasaan ini yang aku korbankan untukmu selamat tinggal dan akan ku simpan semua kenangan bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar